Daftar Harga Rumah Murah Padang

Date created 03.02.2020 13:55:51

Daftar Harga Rumah Murah Padang 2020

Rekomendasi Harga Rumah Murah di Padang 2020

Anda ingin membeli rumah di daerah Padang dengan harga murah dan terbaik? Jangan khawatir! Pasalnya, jika Anda jeli mencari, ternyata ada beberapa daftar rumah dengan harga murah di Padang 2020 yang bisa Anda jadikan pilihan yang tepat. Di mana dan berapa saja harganya? Inilah daftar harga rumah murah terbaik di Padang tahun 2020.

 

1. Perumahan Subsidi Tipe 36 Bukittinggi

Bagi Anda yang sedang mencari rumah murah di daerah Bukittinggi, perumahan subsidi tipe 36 Bukittinggi bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Pasalnya, rumah tipe 36 di perumahan tersebut hanya dijual dengan harga 130 juta saja. Dengan fasilitas 1 kamar mandi, 2 kamar tidur, dan berbagai fasilitas rumah lainnya.

Selain itu, rumah ini juga bisa dibeli dengan sistem KPR dengan angsuran rumah tiap bulan kurang dari satu juta.

 

2. Perumahan Alana Residence Kawasan Bandara Internasional Minangkabau

Salah satu rekomendasi terbaik bagi Anda yang ingin membeli rumah di daerah Padang yaitu rumah di perumahan Alana Residence yang terletak di Bandara Internasional Minangkabau. Rumah tipe 36/84 ini menawarkan harga 290 juta dengan biaya angsuran 1,7 juta tiap bulan dan uang muka 2 juta.

Selain itu, beberapa kelebihan lainnya yang bisa Anda dapatkan yaitu bebas instalasi listrik dan air serta lokasi perumahan yang mudah diakses jalan raya utama dan dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti sekolah, puskesmas, dan lainnya.

 

3. Perumahan Banda Cino Residence Kota Padang

Bagi Anda yang ingin membeli rumah di kota Padang, perumahan Banda Cino Residence merupakan salah satu pilihan terbaik. Pasalnya, dengan harga 130 juta dan uang muka 3 juta saja, Anda sudah mendapatkan rumah tipe 36/84 dengan fasilitas 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, sertifikat hak milik, instalasi air, rumah tahan gempa.

Selain itu, Anda juga sudah bisa mendapatkan rumah dengan kualitas material terbaik dan dekat dengan mall, sekolah, klinik, pasar, stasiun dan fasilitas umum lainnya.

 

4. Perumahan Graha Dirga Bakrie Kota Pariaman

Perumahan Graha Dirga bakri yang terletak di kota Pariaman ini menawarkan rumah dengan harga 130 juta dengan uang muka 2,5 juta serta angsuran 826 ribu per bulan.

Dengan harga 130 juta tersebut, Anda bisa membeli rumah tipe 36/108 dengan tambahan fasilitas instalasi listrik dan air.

Kelebihan lainnya dari perumahan ini yaitu lokasi yang berada tidak jauh dari RSUD dr. Sadikin dan beberapa kantor instansi pemerintah kota Pariaman. Selain itu bahan material yang digunakan untuk pembuatan perumahan ini sangat berkualitas.

 

 

5. Perumahan Narita Residence Koto Tangah

Perumahan yang terletak di jalan Adinegoro lubuk Buaya Koto Tangah ini menawarkan rumah tipe rumah 36/78 dengan harga yang sangat terjangkau dan sistem pembayaran yang sangat mudah dan menggiurkan dengan harga sebesar 140 juta.

Harga tersebut pun bisa Anda bayar secara KPR dengan uang muka 7 juta dan angsuran hanya 820 setiap bulan, murah sekali bukan! Selain itu, Anda juga diberikan pilihan jangka waktu pelunasan dengan waktu tempo yang cukup lama, mulai 10 hingga 25 tahun.

Selain itu, Anda juga sudah mendapatkan rumah dengan fasilitas yang lumayan lengkap serta langsung mendapatkan sertifikat hak milik rumah tersebut.

 

Nah, itulah rekomendasi daftar harga rumah murah dan terbaik di Padang tahun 2020. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan detail harga properti dijual seperti rumah, apartemen dan lainnya di Padang dan seluruh kota lainnya di Indonesia dengan mengakses website GrahaRumah.com.