Daftar Harga Rumah Murah Malang

Date created 03.02.2020 14:04:52

Daftar Harga Rumah Murah Malang 2020

Harga Rumah Murah di Malang Tahun 2020

Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian bagi semua orang. Namun, bagi Anda yang hanya berpenghasilan yang terbatas, rasanya hal tersebut sulit diwujudkan. Pasalnya, saat ini harga rumah semakin meningkat.

Namun, ternyata ada beberapa rumah yang menawarkan harga yang murah dengan berbagai fasilitas dan kemudahan sistem pembayaran dengan angsuran, terutama bagi Anda yang berdomisili di Malang. Inilah daftar rumah dengan harga murah di Malang tahun 2020 yang bisa Anda jadikan pilihan :

 

1. Perumahan Subsidi Murah Ruby land Mendalan Wangi Wagir

Bagi Anda yang ingin tinggal di daerah Wagir Malang, perumahan Ruby land Residence bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya harga perumahan ini cukup murah 151,8 juta, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas rumah minimalis tipe 30/66 yang cukup lengkap, seperti 2 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, taman di area rumah, dan sertifikat rumah.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa dapatkan bonus pemandangan pegunungan dan lokasi perumahan yang strategis.

Selain itu, rumah ini juga bisa Anda beli dengan sistem KPR dengan uang muka 7 juta dengan besar angsuran hanya 751 ribu per bulan.

 

2. Perumahan Green Krebet Bululawang

Salah satu rekomendasi perumahan murah di kabupaten Malang adalah perumahan Green Krebet yang berada di jalan raya Krebet Bululawang. Pasalnya, perumahan ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau hanya 151 juta saja.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan kemudahan pembayaran dengan sistem KPR. Dengan uang muka sebesar 12 juta yang dapat dicicil dan angsuran bulanan sebesar 800 ribu rupiah saja.

Sementara beberapa fasilitas rumah yang bisa Anda dapatkan antara lain taman, teras, kamar mandi, pemandangan kota yang indah, keamanan dan sertifikat hak milik, serta dekat dengan jalan raya utama.

 

3. Perumahan Manggala Cakrawala Residence Pakis

Apakah Anda yang sedang mencari rumah murah di daerah pakis? Jika ya, perumahan Manggala Cakrawala Residence yang berada di Saptorenggo Pakis tempatnya. Pasalnya, dengan harga 147 juta, Anda sudah bisa mendapatkan rumah berbentuk villa lantai 2.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan rumah dengan fasilitas balkon, taman hijau, lantai atas, dan teras dan letak rumah yang sangat strategis yang dekat dengan tol Pakis, bandara Abdurrahman Saleh dan kampus binus di araya.

Selain itu, Anda juga bisa membayar rumah ini dengan sistem KPR dengan biaya angsuran tiap bulan mulai 725 ribu saja.

 

 

4. Perumahan Green Park Wonokoyo Kedungkandang

Perumahan yang terletak di jalan Mayjen Sungkono Kedungkandang Malang menawarkan rumah murah dengan harga hanya 130 juta saja dan angsuran rumah 650 ribu tiap bulan.

Dengan harga segitu, Anda sudah bisa mendapatkan rumah dengan tipe rumah 30/60 yang telah memiliki fasilitas yang lengkap, sertifikat hak milik rumah, desain rumah minimalis modern, perumahan yang sejuk dan segar dan lokasi perumahan yang berada di kota Malang.

 

5. Perumahan Tidar View

Rumah murah di daerah Tidar Malang yang juga bisa Anda jadikan pilihan adalah Tidar View dengan fasilitas rumah 3 lantai dengan spesifikasi rumah 2 lantai sebagai ruangan dan lantai paling atas untuk jemuran. Selain itu, terdapat 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi dengan luas lahan 70 meter.

Dengan berbagai fasilitas tersebut, rumah ini hanya dijual dengan harga 95 juta dan dapat diangsur dengan harga angsuran yang cukup murah 500 saja per bulan.

 

Itulah rekomendasi daftar harga rumah murah di Malang tahun 2020 yang bisa Anda pilih. Selain mengetahui daftar harga beberapa rumah murah, Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar properti dijual di GrahaRumah.com.