Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Surabaya

Date created 16.03.2020 14:11:04

Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Surabaya

Cari Rumah? Ini Dia Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Surabaya!

Surabaya merupakan salah satu kota metropolitan yang ada di Indonesia. Kota yang memiliki jumlah penduduk sekitar tiga juta lebih ini terkenal dengan patung Sura dan Baya yang menjadi ikon Kota Surabaya. Surabaya merupakan kota multikultural yang menduduki peringkat kedua kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta. Peranan Kota Surabaya yang kompleks membuat Kota Surabaya memiliki infrastruktur yang lebih maju dibandingkan dengan kota-kota lain di Jawa Timur.

Fasilitas perkotaan seperti mall, hotel dan gedung perkantoran pun tumbuh menjamur di kota yang memiliki sebutan Kota Pahlawan ini. Dengan beragam fasilitas perkotaan tersebut, minat masyarakat untuk tinggal di kota ini pun cukup membludak. Tak ayal harga rumah di Surabaya pun selalu naik setiap tahunnya. Bagi Anda yang ingin membeli rumah mewah di Surabaya untuk investasi atau tempat tinggal, berikut informasi selengkapnya mengenai daftar harga, fasilitas serta lokasinya.

  1. Darmo Hill

Dijual rumah mewah di area Darmo Hill Surabaya dengan ukuran tanah 320m2 dan luas bangunan 450 m2 yang terbagi menjadi dua lantai. Fasilitas ruang meliputi 5 kamar utama, 2 kamar mandi dengan kondisi semi furnished atau terisi sebagian. Lokasi rumah cukup strategis dan nyaman, yaitu dekat dengan TOL exit Bundaran Satelit. Sertifikat yang dimiliki adalah HGB atau Hak Guna Bangun. Untuk pembelian rumah ini bisa dilakukan dengan cicilan KPR dengan harga jual kurang lebih delapan miliar rupiah.

  1. San Antonio, Pakuwon City

Dijual rumah mewah dengan harga 10 miliar di perumahan San Antonio, Kompleks Pakuwon City dengan ukuran tanah 533m2 dan luasan bangunan 800m2 yang terbagi menjadi dua lantai masing-masing lantai luas bangunannya sekitar 400m2. Fasilitas yang tersedia antara lain 6 kamar utama, 3 kamar mandi, garasi mobil dan kolam renang pribadi. Bangunan rumah tersebut terletak di area pojok atau hook sehingga cukup strategis. Lokasinya pun dekat dengan kampus ITS, Hang Tuah, dan Widya Kartika East Coast Mall Food Festival sehingga cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang. Sertifikat yang diberikan apabila Anda membeli rumah ini adalah sertifikat Hak Guna Bangun (HGB).

  1. Villa Riviera, Pakuwon City

Dijual rumah mewah di perumahan Villa Riviera Kompleks Pkauwon City dengan harga 15 miliar rupiah. Luas tanah rumah tersebut adalah 580m2 dengan total luas bangunan sebesar 591m2 terbagi menjadi dua lantai. Fasilitas yang tersedia antara lain adalah 4 kamar utama, 3 kamar mandi, taman, carport, dan kolam renang pribadi. Anda bisa membeli rumah dengan desain minimalis ini seharga 15 miliar rupiah nego sudah beserta furnitur yang ada di dalamnya. Pemilik baru yang akan membeli rumah ini nantinya akan mendapatkan sertifikat SHM atau Surat Hak Milik.

 

 

  1. Pakuwon City Palm Beach

Dijual rumah mewah di daerah Pakuwon City Palm Beach dengan harga 16 miliar rupiah nego. Luas tanah total sebesar 450 m2 dengan luas bangunan keseluruhan sebesar 600 m2 terbagi atas dua lantai masing-masing lantai kurang lebih 300 m2. Fasilitas yang tersedia antara lain adalah 5 kamar tidur yang dilengkapi dengan walk in closet dan kamar mandi pada masing-masing kamar, 1 kamar tamu dengan kamar mandi, 1 kamar tidur penjaga/pembantu dengan 1 kamar mandi dan 1 ruang penyimpanan barang, garasi yang bisa diisi dua mobil, full Ac 8 buah, Solar water heater sistem, serta interior full furnished dengan lantai menggunakan granite tile berukuran 100cmx100cm.

 

Itulah beberapa daftar rumah mewah yang sedang dijual di area Surabaya, keempatnya dipatok dengan harga jual yang berbeda tentunya. Jika Anda berminat untuk mengetahui informasi mengenai daftar harga rumah di Surabaya atau kota-kota lainnya, Anda bisa mengunjungi website GrahaRumah.com untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya. Anda juga bisa menemukan informasi mengenai properti sewa pada website tersebut dengan jangka waktu sewa per bulan atau sewa per tahun sesuai dengan preferensi Anda.