Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Jakarta

Date created 16.03.2020 14:18:24

Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Jakarta

Cari Rumah? Ini Dia Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Jakarta!

Indonesia merupakan Negara kepulauan dengan penduduk multi etnis. Eksistensi suku-suku yang ada di Indonesia membuat bangsa ini kaya akan keberagaman. Hal tersebut tentu berpengaruh terhadap pola perilaku sosial dan budaya yang terbentuk. Perpaduan budaya antar etnis yang terjadi tentu memberikan warna budaya yang unik dan menarik. Sebagai Ibukota Negara tentu Jakarta memiliki daya tarik tersendiri bagi pendatang, tak ayal jika harga rumah di Jakarta pun terus melambung tinggi menilik lahan bangun yang semakin menyempit. Oleh karena itu, memiliki rumah mewah di Kota Jakarta bisa dijadikan investasi jangka panjang yang menguntungkan. Jika Anda tertarik untuk melakukan investasi tersebut, berikut daftar harga rumah dan lokasinya di Kota Jakarta.

  1. Kemang, Jakarta Selatan

Dijual rumah mewah di daerah Kemang, Jakarta Selatan dengan harga dua puluh lima miliar rupiah. Lokasi rumah mewah ini dekat dengan daerah Senopati dan Kuningan. Luas tanah sebesar 602m2 dan luas bangunan sebesar 746m2 terbagi menjadi tiga lantai dengan pengelompokan sebagai berikut, lantai semi basement menjadi area parkir kendaraan, lantai dasar, dan lantai atas.  Fasilitas yang ada di lantai basement adalah dapat digunakan untuk parker 6 mobil dan 4 motor, 2 kamar pembantu, 1 kamar mandi, 1 dapur kotor, ruang makan, 1 gudang, dan akses menuju kolam renang pribadi. Selanjutnya untuk lantai dasar fasilitas ruang yang tersedia antara lain adalah ruang tamu, ruang kerja dan powder room, ruang keluarga, ruang makan, pantry, kamar tamu, kamar mandi, teras dan kolam renang pribadi. Untuk lantai atas ada ruang tidur utama dengan ruang wardrobe, kamar mandi utama dengan Jacuzzi, 3 kamar anak dengan 2 ruang wardrobe dan 3 kamar mandi, serta ruang laundry.

  1. Amiele Residence, Pejaten, Jakarta Selatan

Selanjutnya dijual rumah mewah di daerah Pejaten, Jaksel dengan harga 6,5 miliar rupiah. Unit yang dijual merupakan unit baru bangun dengan jumlah 8 unit rumah. Luas tanah keseluruhan sekitar 100m2 dengan luas bangunan sekitar 250m2 terbagi menjadi bangunan tiga lantai. Jumlah kamar tamu 4 dengan 3 ruang kamar mandi. Dilengkapi dengan carport yang bisa digunakan untuk parker 4 mobil. Lokasi perumahan dekat dengan rumah sakit, mall, sekolah, dan halte Busway. Sertifikat yang diberikan cukup lengkap yaitu SHM, IMB dan PBB. Untuk pembelian rumah mewah ini belum termasuk furniture, hanya tanah dan bangunan saja.

 

 

  1. Cijantung, Jakarta Timur

Dijual rumah mewah bekas huni yang terawat baik di daerah Cijantung Jakarta Timur dengan luas tanah keseluruhan sebesar 700m2 dan luas bangunan sebesar 300m2. Harga jual yang dipatok adalah 6,5 miliar rupiah dengan fasilitas 7 kamar tidur utama, 7 kamar mandi, dapur kering, dapur basah, garasi depan untuk 6 mobil dan carport 4 mobil. Terdapat juga mushola di lantai satu, halaman depan dan belakang, gazebo, dan juga gudnag penyimpanan barang. Untuk alamat lengkap lokasi rumah ada di Jalan TPU Cijantung, Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

 

Itulah sekiranya beberapa daftar properti jual di Kota Jakarta yang bisa disampaikan. Untuk informasi selengkapnya Anda bisa membuka website listing property GrahaRumah.com. Graha Rumah merupakan website penyedia informasi mengenai properti sewa ataupun properti di jual. Anda bisa dengan mudah mencari properti sesuai dengan kebutuhan Anda dengan preferensi yang spesifik karena tersedia beragam pilihan. Anda bisa memperkirakan kisaran harga rumah atau lokasi yang menjadi incaran. Selain properti jual, informasi mengenai properti sewa pun tersedia dengan preferensi jangka sewa per hari, sewa per minggu, sewa per bulan atau sewa per tahun.