Virus corona - Dampaknya terhadap Sektor Properti

Date created 23.03.2020 09:32:19

Virus corona - Dampaknya terhadap Sektor Properti

 

Penyebaran Virus Corona sangat berdampak luas terhadap hampir seluruh kegiatan bisnis di seluruh dunia. Adapun dampaknya terhadap bisnis properti adalah melambatnya pembangunan proyek-proyek properti dikarenakan beberapa pekerja dan karyawan yang dirumahkan atau bekerja dari rumah.

Dampak paling dirasakan untuk sektor perhotelan, di mana jumlah wisatawan yang menurun tajam seiring semakin meningkatnya pasien korban virus Corona. Untuk sektor properti secara keseluruhan, beberapa calon pembeli maupun investor masih ada yang menahan pembelian untuk saat ini sambil menunggu kondisi membaik. Namun penurunannya tidak terlalu signifikan, dikarenakan banyak transaksi jual-beli properti masih didominasi oleh kebutuhan utama pembelian rumah untuk dipakai atau ditinggali sendiri.

Namun demikian, untuk para professional properti dan konsumen properti; tidak perlu khawatir, dengan menggunakan fasilitas online dari GrahaRumah.com; Anda masih bisa melanjutkan kegiatan transaksi properti Anda seperti biasa. Posting list properti Anda di GrahaRumah.com, situs properti paling aktif di Indonesia yang diakses oleh ribuan professional & konsumen properti di tanah air maupun manca-negara. Proses negosiasi & komunikasi bisa dilanjutkan dengan menggunakan email, chat, maupun telepon. Semua proses awal bisa dilakukan secara online - untuk menghindari kontak langsung dan meminimalisir penyebaran Virus Corona.

GrahaRumah.com - memberikan fasilitas posting & pencarian properti secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Segera daftar & bergabung bersama GrahaRumah.com - 100% Gratis.