Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Bandung

Date created 05.06.2020 11:56:32

Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Bandung

Cari Rumah untuk Dihuni? Ini Dia Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Bandung!

Bandung merupakan kota wisata yang penuh dengan pesona yang tidak ada habisnya. Belakangan Kota Bandung kian bergaung namanya karena penataan dan pembaruan fasilitas kota yang digagas oleh mantan walikota Bandung yaitu Bapak Ridwan Kamil. Saat ini, Bandung menjadi semakin eksotis dan kaya akan keberagaman serta nilai pariwisata. Bandros, bus pariwisata unik yang menjadi ikon wisata untuk berkeliling Kota Bandung pun banyak diminati turis lokal maupun mancanegara. Maka dari itu tak heran jika banyak orang berbondong-bondong datang ke Bandung ketika musim liburan tiba. Menilik fenomena tersebut, wajar rasanya jika Anda ingin membeli rumah mewah di Kota Bandung sebagai investasi bisnis karena hiruk-pikuk wisatawan yang tak pernah ada habisnya. Rumah tersebut nantinya bisa disewakan dengan jangka waktu tertentu. Jika Anda tertarik dengan kemungkinan tersebut, berikut informasi mengenai harga rumah mewah di Bandung sebagai referensi.

  1. Kota baru, Parahyangan

Dijual rumah dengan luas tanah sebesar290m2 dan luas bangunan sebesar 220m2  terbagi menjadi dua lantai. Fasilitas yang tersedia meliputi 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, untuk satu mobil, listrik bertegangan 2.200 watt. Jika Anda akan membeli hunian mewah ini, Anda akan mendapatkan sertifikat Hak Guna Bangun (HGB) . Rumah tersebut dibandrol dengan harga 3,2 miliar rupiah tanpa furnitur.

  1. Singgasana, Bojongloa Kidul

Hunian dijual di daerah Bojongloa Kidul dengan harga 3,85 miliar rupiah. Luasan tanah sebesar 300m2 dan luasan bangunan total sebesar 200m2 yang terbagi menjadi dua lantai dengan fasilitas ruang sebagai berikut, 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, 1 garasi parkir, dan carport untuk 2 mobil. Fasilitas tersebut sudah dilengkapi dengan interior semi furnished atau separuh terisi.

  1. Pasadena, Babakan Ciparay

Dijual rumah mewah daerah Pasadena dengan harga jual 7,5 miliar rupiah. Luas tanah keseluruhan sebesar 1000m2 dan luas bangunan sebesar 500m2 dibagi menjadi tiga lantai. Fasilitas ruang yang tersedia berupa 8 kamar tidur, 8 kamar mandi, 1 kamar pembantu, carport, dan halaman. Seluruh interior rumah sudah full furnished atau sudah berisi furnitur. Rumah mewah ini merupakan rumah bekas huni yang masih terawat dengan baik.

 

 

  1. Kota Baru, Parahyangan

Dijual satu unit rumah mewah tanpa furnitur di daerah Kota Baru Parahyangan. Luas tanah keseluruhan sebesar 480m2 dengan luas bangunan total sebesar 243m2 yang terbagi menjadi 2 lantai. Fasilitas ruang yang didapatkan antara lain adalah 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, 1 kamar pembantu garasi untuk dua mobil, carport untuk dua mobil. Posisi rumah ini menghadap ke timur laut. Anda bisa membeli rumah mewah ini dengan harga 5 miliar rupiah, bisa diangsur dengan KPR.

 

Itulah kiranya daftar harga hunian mewah di beberapa wilayah Kota Bandung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai daftar rumah dijual lainnya Anda bisa membuka website GrahaRumah.com. Website tersebut menyediakan informasi mengenai berbagai daftar properti sewa maupun properti dijual. Untuk listing properti jual, terutama rumah, tersedia pula fitur kalkulator untuk menghitung cicilan KPR sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot menghitung dengan cara manual. Anda pun bisa menyaring pencarian listing dengan preferensi harga rumah yang dikehendaki atau jangka sewa yang dikehendaki jika yang Anda butuhkan adalah properti sewa per bulan atau sewa per bulan.