Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Bali

Date created 05.06.2020 12:02:41

Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Bali

 

Cari Rumah untuk Investasi? Berikut Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Bali!

Bali merupakan pulau yang kaya akan budaya dan nilai pariwisata. Pulau apik nan eksotis ini tak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan lokal atau wisatawan manca negara. Jika berkunjung ke Pulau Bali, banyak sekali objek pariwisata yang bisa dikunjungi. Ada objek wisata alam berupa pantai, gunung, taman, hingga hutan. Ada pula objek wisata berupa wahana waterpark, kebun binatang, safari, bahkan kapal pesiar. Beberapa yang terkenal diantaranya ada Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali Zoo, Kuta, Tanah Lot, Tirta Gangga, dan masih banyak lagi. Dengan potensi wisata yang besar dan keelokan kulturnya, Bali mungkin banyak menjadi incaran para turis untuk menetap. Oleh karenanya, investasi rumah di Bali cukup prospektif. Jika Anda sedang ingin berinvestasi jangka panjang, ada baiknya Anda menyimak artikel ini karena akan dipaparkan informasi mengenai daftar kisaran harga rumah mewah di Bali yang bisa ditinggali, atau dijadikan ladang untuk berbisnis.

 

  1. Villa Legian, Badung, Bali

Dijual rumah mewah atau villa di daerah Badung dengan harga 35 miliar rupiah. Property ini cocok dijadikan investasi jangka panjang apabila Anda ingin berbisnis. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan sertifikat SHM delapan unit villa dengan satu lobby. Kedelapan villa tersebut terdiri dari dua puluh kamar yang bisa disewakan untuk turis dengan fasilitas lengkap. Property tersebut dijual dalam keadaan masih beroperasi, sehingga cocok untuk Anda yang ingin memulai bisnis penginapan atau resort. Luas tanah keseluruhan villa tersebut sebesar 2450m2, terletak di Jl. Kresna, Badung, Bali.

  1. Villa Puri Gading, Jimbaran, Kuta

Dijual rumah mewah berupa villa di daerah pusat keramaian turis, Jimbaran, Bali. Villa ini selesai dikerjakan pada Februari 2018 lalu dan belum beroperasi. Dibandrol dengan harga 4,5 miliar rupiah, luas ukuran tanah keseluruhan sebesar 285m2 dan luas bangunan sebesar 226 m2 dibagi menjadi dua lantai. Jika Fasilitas ruang yang akan Anda dapatkan jika membeli villa ini antara lain  3 bedroom-suite, ruang berkumpul, area parkir dan kolam pribadi. Pemandangan yang disuguhkan pun cukup menakjubkan, yaitu langsung menghadap pantai.

 

 

  1. Rumah Mewah Jembrana

Dijual rumah di daerah Jembrana, Bali dengan harga 3,3 miliar rupiah bisa nego. Rumah mewah tersebut bisa dijadikan hunian keluarga atau investasi bisnis berupa resort atau villa. Adapun fasilitas ruang yang tersedia adalah 3 kamar tidur, kamar mandi, ruang berkumpul, carport, kitchen set, laundry room dan warehouse, instalasi air panas dan kolam renang pribadi. Luas keseluruhan tanah sebesar 1200m2 dengan luas bangunan 200m2 terbagi menjadi dua lantai. Lokasi rumah mewah ini dekat dengan Pantai Rening sehingga cocok digunakan untuk istirahat bersama keluarga atau sanak saudara.

 

Begitulah informasi mengenai daftar rumah mewah yang bisa disampaikan. Untuk informasi lebih lanjut terkait daftar tersebut Anda bisa langsung mengakses website GrahaRumah.com. Graha Rumah merupakan website yang menampilkan informasi mengenai properti sewa dan properti dijual di berbagai wilayah di Indonesia. Website tersebut pun telah dilengkapi dengan fitur kalkulator KPR sehingga Anda bisa menghitung cicilan harga rumah dengan mudah tanpa ribet. Selain rumah dijual, informasi mengenai sewa rumah pun tersedia, dengan jangka waktu pembayaran sesuai dengan preferensi Anda. Anda bisa mengatur pencarian berdasarkan jangka waktu sewa per hari, sewa per minggu, sewa per bulan hingga sewa per tahun.