Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Bogor

Date created 05.06.2020 12:08:18

Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Bogor

 

Sedang Cari Rumah? Ini Dia Daftar Harga Rumah Mewah dan Fasilitasnya di Bogor!

Letak Kota Bogor yang hanya berjarak 59 km dengan Kota Jakarta membuat Kota Hujan ini berperan sebagai kota penyokong Ibukota Indonesia, Jakarta. Dengan peran tersebut, tentunya banyak pendatang menetap di Kota Bogor untuk urusan bisnis atau bekerja merantau di Jakarta. Menilik harga tanah dan harga rumah di Jakarta yang semakin melambung tinggi, para pendatang yang bekerja di Jakarta sebagian besar memilih untuk tinggal di Bogor. Hal ini cukup memungkinkan karena fasilitas transportasi (KRL) yang menghubungkan dua kota besar ini beroperasi dengan baik sehingga para pekerja yang tinggal di Kota Bogor bisa pulang-pergi menggunakan KRL untuk mencari nafkah. Fenomena tersebut tentu menjadi indikasi yang baik untuk Anda yang sedang ingin berinvestasi dengan membeli rumah untuk disewakan. Kota Bogor bisa menjadi pilihan lokasi investasi jangka panjang bagi Anda. Berikut akan disampaikan informasi mengenai daftar kisaran harga beli rumah mewah di Bogor sebagai referensi Anda .

 

  1. Cluster Yasmin Rancamaya

Dijual rumah mewah bekas huni yang masih terawat dengan baik dengan lokasi yang strategis, yaitu dekat dengan pintu Tol Ciawi dan Objek Wisata Cisarua. Adapun luas tanah keseluruhan rumah mewah tersebut adalah 1276m2 dengan luas bangunan total 365m2 dibagi menjadi dua lantai. Fasilitas ruang yang ada antara lain 4 kamar utama, kamar mandi, area parkir, taman, penjaga keamanan 24 jam, jogging track dan sport club, serta fasilitas golg Rancamaya. Anda bisa membeli properti tersebut dengan harga 7,5 miliar rupiah bisa nego.

  1. Cibinong, Bogor

Dijual rumah mewah dengan gaya modern minimalis di daerah Cibinong, Bogor. Luas tanah keseluruhan sebesar 88m2 dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 88m2 dibagi menjadi dua lantai. Adapun fasilitas yang tersedia adalah 3 kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur dan kitchen set, dan area parkir untuk dua mobil. Untuk fasilitas kolektif yang bisa digunakan adalah club house, kolam renang, fitness center, playground, lapangan futsal, lapangan badminton, CCTV area pemukiman, cable TV, dan Darinase underground. Rumah mewah ini dibandrol dengan harga 1,08145 miliar rupiah.

 

 

  1. Sentul City, Bogor

Dijual rumah mewah seharga 17 miliar di daerah Sentul City, Bogor. Luas tanah keseluruhan adalah 1064m2 dengan luas bangunan keseluruhan sebesar 1066m2 terbagi menjadi dua lantai. Adapun fasilitas ruang yang akan Anda dapatkan adalah 8 kamar tidur, kamar mandi dengan fasilitas bathtub, ruang gym, ruang karaoke dan kolam renang privat. Terdapat juga instalasi AC komplit pada semua ruang dan satu instalasi solar heat. Carport bisa muat sekitar 4 hingga 6 mobil, dan car park yang bisa muat sekitar 6 mobil. Anda juga akan mendapatkan pemandangan dari taman yang asri di area depan dan belakang rumah. Kondisi rumah tersebut baru dan siap dihuni.

 

Begitulah kiranya beberapa daftar informasi mengenai kisaran harga rumah mewah di beberapa tempat di Kota Bogor. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi atau membeli rumah untuk hunian keluarga, Anda bisa membuka website GrahaRumah.com. Website tersebut menyediakan informasi lengkap mengenai daftar properti dijual yang ada di kota-kota di Indonesia. Selain properti jual, Graha Rumah juga menyediakan informasi mengenai listing properti sewa dengan jangka waktu sewa per hari, sewa per minggu, sewa per bulan hingga sewa per tahun.