Kelebihan Sewa Apartemen

Date created 23.05.2019 23:07:00

Ini Dia Kelebihan Sewa Apartemen Tahunan, Bulanan dan Harian

 

GrahaRumah Kelebihan Sewa Apartemen

Tips Memilih Antara Sewa Apartemen Tahunan, Bulanan atau Harian

Hampir mirip dengan jasa kos, namun perbedaannya jasa sewa apartemen biasanya menawarkan berbagai fasilitas hunian yang lebih baik daripada jasa kos-kosan. Namun, persamaannya yaitu keduanya menyediakan berbagai macam jasa sewa yang biasanya ditawarkan oleh pemiliknya mulai dari sewa per tahun, sewa per bulan, hingga sewa per hari.

Menurut Anda berdasarkan lama waktu sewa, manakah yang lebih baik? Lalu, apa saja kelebihan dan kekurangan dari sewa tahunan, bulanan, hingga harian. Berikut ulasannya:

  1. Jasa Sewa Tahunan

Jenis jasa sewa tahunan ini yang paling mudah didapatkan dan ditemui, terutama di berbagai kota besar. Selain itu, biasanya jasa sewa tahunan ini, jika dihitung-hitung sebenarnya harganya jauh lebih murah ketimbang sewa bulanan atau harian.

Namun, pastikan sebelum menyewa dengan jangka yang lumayan lama ini sesuaikan harga sewa dengan kondisi keuangan Anda. Selain itu, perhatikan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan sewa terkait fasilitas, harga, deposit, hingga perawatan unit untuk menghindari hal-hal yang bisa merugikan Anda.

Selain itu, perhatikan kondisi dan berbagai fasilitas hunian Anda, apakah jaraknya dekat dengan tempat kerja Anda, dan terletak di tempat yang strategis yang dekat dengan pusat perbelanjaan, terminal, dan lainnya.

Jenis sewa ini biasanya sangat cocok bagi Anda yang telah bekerja dengan kontrak kerja yang lumayan lama dengan gaji yang lumayan.

  1. Jasa Sewa Bulanan

Jasa sewa selanjutnya yaitu sewa bulanan, jasa bulanan ini juga bisa dengan mudah Anda temui. Pasalnya, banyak pemilik yang menyewakan hunian ini dalam hitungan bulanan. Selain itu, beragam pula cara pembayaran jasa sewa bulanan ini ada yang enam bulan sekali, ada yang tiga bulan sekali, dan ada juga satu bulan sekali.

Kelebihan dari jasa sewa bulanan yaitu selama ada hunian yang kosong Anda bisa langsung menempati sewa bulanan ini setelah melakukan pembayaran. Jadi bagi Anda yang mencari penginapan di kota besar dengan berbagai fasilitas dan kenyaman dalam jangka waktu kurang dari satu bulan, jasa sewa ini sangat cocok sesuai kebutuhan Anda.

  1. Jasa Sewa Harian

Sewa harian ini sangat cocok terutama bagi Anda yang hanya membutuhkan penginapan hanya hitungan hari saja. Banyak yang memilih jasa sewa ini sebagai alternatif pilihan terbaik untuk menginap ketimbang menginap di hotel.

Dibandingkan dengan menginap di hotel, fasilitas sewa harian ini ini dinilai lebih murah bagi sang penyewa. Namun, biasanya jarang ditemui pemilik yang menyewakan dalam durasi harian.

Pasalnya, hal ini dianggap merugikan bagi pemilik sewa. Ketimbang menyewakannya dalam durasi bulanan atau tahunan. Namun, apabila Anda membutuhkan penginapan lumayan lama lebih dari satu Minggu sebaiknya gunakan sewa bulanan saja. Pasalnya, apabila dihitung-hitung harganya jauh lebih murah.

Memilih Jasa Sewa yang Terbaik

Dalam memilih dan menyewa tempat tinggal berdasarkan durasi waktunya mulai dari tahunan, bulanan, hingga harian. Selain itu, setiap penyewaan tersebut, pasti mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

GrahaRumah Memilih Sewa Apartemen

Jadi sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda membutuhkannya hanya beberapa hari atau bulan saja, atau dalam jangka waktu yang lumayan lama.

Selain itu, untuk mendapatkan informasi secara rinci mengenai jasa sewa apartemen dengan berbagai pilihan jangka waktu mulai dari harian hingga tahunan, Anda bisa kunjungi website resmi GrahaRumah.com atau datang langsung ke graha rumah untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas terbaik.