Desain Rumah Terbaru untuk Millenial

Date created 10.06.2019 16:05:27

7 Ide Desain Rumah Terbaru untuk Millenial

Desain Rumah Terbaru untuk Millenial di Tahun 2019

Di tengah meningkatnya harga rumah di berbagai kota-kota besar, membuat para millenial harus pintar dalam mengambil keputusan. Mendapatkan hunian yang nyaman ditempati dan nyaman di kantong, adalah prioritas. Pilihan desain rumah minimalis kerap menjadi solusi tepat. Nah, untuk Anda yang berencana membeli rumah, berikut ada 7 desain minimalis yang cocok untuk para millenial.

1. Desain Minimalis Tanpa Garasi

Desain ini cocok untuk Anda yang belum memiliki mobil. Anda bisa menempati sebidang kecil lahan dengan desain minimalis. Anda bisa membagi lahan ke dalam 5 ruang. 2 Kamar tidur, ruang tamu sekaligus dapur, dan 2 kamar mandi.

Sisakan lahan di bagian depan untuk teras rumah. Lahan bisa Anda gunakan untuk memarkir motor atau tempat menjemur pakaian. Desain ini cocok sekali untuk Anda yang baru melangsungkan pernikahan.

2. Desain Minimalis Bergarasi dan Taman Kecil di Belakang

Desain ini cocok untuk lahan kecil yang ingin bergarasi. Anda bisa memanfaatkan lahan di bagian depan untuk garasi dan taman. Di dalamnya, Anda buat untuk 4 ruang, yaitu 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, dan 2 kamar tidur. Ruang tamu bisa Anda satukan dengan ruang makan. Sisakan sedikit lahan di belakang untuk membuat taman kecil agar tampak fresh.

Saat ini, denah minimalis seperti ini banyak ditawarkan dengan harga sewa per hari, harga sewa per minggu, harga sewa per bulan atau bahkan sewa per tahun yang cukup terjangkau.

3. Desain Hunian Mini Fungsional

Keterbatasan lahan untuk pembuatan rumah sebenarnya bisa disiasati. Anda tetap bisa membangun rumah fungsional dengan denah yang nyaman. Buatlah beberapa ruangan seperti dua kamar tidur, ruang makan. Buatlah ruang tamu yang menyambung ke bagian dapur. Lahan ini cocok untuk tanah yang kecil.

4. Desain Hunian untuk Lahan yang Luas

Jika Anda memiliki kelebihan tanah yang luas. Tentu Anda tidak perlu memutar otak untuk menyiasatinya. Dengan lahan yang luas, Anda bisa membuat taman pada bagian depan maupun belakang. Taman hijau dapat meningkatkan nilai estetika pada suatu hunian. Selain itu, menceriakan tampilan rumah Anda di pagi hari pada saat Anda membuka jendela.

5. Tipe Denah Rumah Bergarasi Samping

Jika Anda memiliki lahan yang cukup luas, Anda bisa membuat garasi di bagian samping rumah. Desain garasi tersebut dapat memaksimalkan lebar tanah untuk ruangan dalam. Bagian dalam rumah tentu akan mendapatkan cukup ukuran. Sehingga, kenyamanan rumah akan jauh lebih maksimal.

Desain ini cocok juga diadopsi untuk rumah minimalis dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur dan ruang makan.

6. Desain Hunian Modern 3 Kamar Tidur

Millenials pun berkesempatan untuk memiliki hunian luas dengan 3 kamar tidur. Masing-masing tempat tidur bisa Anda lengkapi dengan dinding kaca berukuran besar, fungsinya untuk menyebarkan cahaya agar optimal. Kamar tidur bisa Anda tempatkan masing-masing kamar mandi agar terkesan lebih personal.

Desain hunian ini cocok untuk Anda yang ingin membangun sebuah hunian dengan privasi maksimal.

7. Desain Hunian untuk Millenials yang Baru Menikah

Untuk keluarga kecil Anda, desain minimalis adalah konsep yang paling cocok. Anda bisa memilih 2 kamar tidur ataupun 3, tergantung lahan yang ditempati. Minimalisir penggunaan lorong untuk menciptakan kamar dengan ukuran luas. Efisiensikan juga dapur, ruang tamu, dan ruang makan agar lebih leluasa.

Itulah 7 desain rumah untuk millenial. Bagi Anda yang ingin mencari properti dijual atau disewakan, bisa langsung mengakses situs GrahaRumah.com. Di sana Anda bisa menemukan berbagai rumah dengan tipe yang Anda idamkan.