Daftar Harga Kos Murah Terbaru Bogor 2019

Date created 17.06.2019 13:59:31

Daftar Harga Kos Murah Terbaru Bogor 2019

Info Daftar Harga Kos Murah Di Bogor untuk Mahasiswa Baru Tahun 2019

 

Bogor merupakan kota yang asri dan rindang. Hal ini disebabkan karena vegetasi yang lebat karena hujan yang selalu turun sepanjang tahun. Fenomena tersebut menjadikan Kota Bogor memiliki julukan sebagai kota hujan. Selain disebut dengan julukan kota hujan,

Bogor memiliki kuliner khas berupa asinan yang enak dikonsumsi pun menyehatkan karena terdiri dari sayur dan buah-buahan. Selain kedua hal tersebut, satu lagi yang cukup terkenal dari Kota Bogor adalah Institut Pertanian Bogor. Institusi Pertanian yang tersohor se-antero negeri.

Namun, tahukah Anda, jika bukan hanya itu saja pilihan perguruan tinggi yang ada di Bogor? Jika Anda tertarik untuk mengetahuinya, berikut informasi mengenai beberapa institusi pendidikan tinggi yang ada di Kota Bogor beserta kisaran harga kos untuk calon mahasiswa baru tahun 2019. Simak informasi selengkapnya!

 

 

Institut Pertanian Bogor

IPB merupakan perguruan tinggi yang memiliki sejarah yang panjang bahkan pada abad ke-20. Sebelum diresmikan sebagai Institute pertanian, IPB sebelumnya merupakan lembaga pendidikan menengah dan tinggi bidang pertanian dan kedokteran hewan. IPB pertama kali diresmikan sebagai Institute pertanian oleh Ir. Soekarno. IPB kemudian resmi berdiri sejak 1963 di daerah Dramaga, Bogor. Untuk informasi kisaran harga sewa kos yang ada di sekitar IPB cukup beragam, mula dari Rp.249.000,- hingga paling mahal Rp.350.000,- per minggu.

 

Universitas Pakuan

Selain Institut Pertanian Bogor, fasilitas perguruan tinggi lain yang ada di Kota Bogor adalah Universitas Pakuan. Universitas Pakuan atau yang biasa disebut Unpak ini mula berdiri pada tahun 1980 silam. Berlokasi di daerah Bogor Tengah, kisaran harga sewa kos di sekitar Universitas Pakuan pun beragam pula. Mulai dari harga Rp.150.000,- hingga paling mahal Rp.1.500.000,-. Fasilitas yang didapatkan tentu berbeda-beda tiap kos, tergantung tarif yang dikenakan.

 

Universitas Ibnu Khaldun Bogor

Perguruan tinggi lain selain IPB dan Universitas Pakuan, ada pula Universitas Ibnu Khaldun di Bogor. Universitas yang dikenal dengan nama UIKA ini didirikan mulai tahun 1961. Berlokasi di Kedung Badak, Bogor, informasi mengenai fasilitas kos yang tersedia di sekitar wilayah kampus UIKA adalah seharga Rp.150.000,- hingga Rp.3.000.000,- per minggunya. Angka tersebut merupakan kisaran harga sewa terbaru pada tahun 2019.

 

STIKOM Binaniaga

STIKOM Binaniaga merupakan salah satu kampus swasta yang ada di Kota Bogor yang sudah berdiri sejak 2003 silam. Meskipun terhitung sangat muda dibandingkan dengan universitas lain, STIKOM Binaniaga siap bersaing dengan universitas-universitas lain yang ada di Bogor. Untuk informasi biaya sewa kos di area STIKOM Binaniaga berkisar antara Rp.150.000,- hingga Rp.1.500.000,-. Harga tersebut dapat bervariasi menyesuaikan dengan fasilitas yang ditawarkan.

 

Universitas Muhammadiyah Bogor

Sama halnya dengan cabang Universitas Muhammadiyah yang lain, Universitas Muhammadiyah Bogor merupakan lembaga pendidikan swasta yang dikelola yayasan. Terletak di Lewiliang, Bogor, tidak banyak informasi mengenai sewa kos di daerah ini. Namun alternatifnya Anda bisa mendapatkan rumah kos di sekitar Dramaga dengan harga paling murah Rp. 300.000,- hingga Rp.500.000,-.

 

Itulah alternatif yang bisa dipaparkan mengenai info harga kos murah yang ada di Kota Bogor. Untuk mendapatkan informasi serupa seperti sewa kos atau properti dijual, Anda bisa membuka tautan berikut GrahaRumah.com,.GrahaRumah.com menyediakan informasi terkait properti yang disewakan atau pun dijual. Informasi yang disediakan lengkap dan bisa menyesuaikan kebutuhan.