Daftar Fasilitas Ruang Meeting Standard Murah

Date created 19.06.2019 09:46:23

Ini Daftar Fasilitas Ruang Meeting Standard Murah

Rekomenadasi Daftar Ruang Meeting dengan Harga Murah

Sedang mencari sewa ruang meeting di kota besar dengan fasilitas bagus namun anggaran yang terbatas? Jangan khawatir! Pasalnya, ada beberapa rekomendasi daftar fasilitas ruang meeting standard murah yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

 

Kemayangan Restaurant

Ingin mendapatkan fasilitas meeting sekaligus tempat makan yang enak? Kemayangan Restaurant solusinya. Pasalnya. Restoran ini tidak hanya menyediakan berbagai makanan, namun juga menyediakan fasilitas meeting yang dapat menampung sekitar 10 peserta.

Tidak hanya itu saja, beberapa kelebihan dari tempat ini yaitu harga sewanya yang lumayan murah, hanya sekitar 100 ribuan saja. Selain itu, restoran ini juga memiliki desain interior yang unik dengan beberapa ornamen kayu ala Tiongkok.

Selain itu, tempat ini juga bisa di sewa mulai jam 11 siang hingga jam 10 malam. Tempatnya juga lumayan strategis di daerah Kebayoran.

 

Sunken Plaza

Rekomendasi fasilitas meeting di perkantoran ada Hoshino TT dan VIP 2 di Sunken Plaza Menara BTPN. Kafe ini juga menyediakan tempat meeting yang dapat menampung sekitar 4 orang.

Kelebihan dari tempat ini yaitu harga sewa yang lumayan murah dengan berbagai fasilitas tambahan gratis lainnya seperti air mineral, proyektor, WiFi, dan fasilitas penunjang presentasi lainnya. Ruangan ini dapat disewa mulai jam 8 pagi hingga jam 10 malam.

 

Citylofts

Ingin mencari tempat meeting di tempat yang strategis? Anda bisa mencoba menyewa di Cityloft Sudirman yang menawarkan fasilitas meeting dengan harga terjangkau sekitar 100 ribuan.

Selain harganya yang murah, kelebihan lain dari tempat ini yaitu menyediakan fasilitas presentasi secara gratis. Namun tempat ini hanya bisa disewa selama jam kerja saja.

 

Liverpool Room di Fiftand Office

Ingin mendapatkan fasilitas meeting dengan desain interior yang sesuai selera anak muda? Anda bisa menyewa Liverpool Room di Fiftand Office. Kelebihan dari ruangan ini yaitu harga sewanya yang lumayan murah kurang dari 100 ribu saja. Selain itu, ruangan ini dapat menampung 4 orang dengan jam operasional sewa mulai jam 9 pagi hingga jam 6 sore.

 

Asia Mandiri Rooms

Salah satu fasilitas meeting terbaik dengan harga yang murah yaitu Asia Mandiri Rooms. Asia Mandiri Rooms sendiri berada di daerah Slipi tepatnya di Wisma 76 Lantai 23.

Tempat ini mampu menampung sekitar 6 orang dan dibuka mulai jam 9 pagi hingga jam 6 sore.

 

Andrich Coworking and Study

Satu lagi rekomendasi ruangan yang sangat cocok untuk meeting dengan harga murah yaitu Andrich Coworking and Study yang mempunyai daya tampung sekitar 10 orang dengan berbagai fasilitas penunjang presentasi secara gratis.

Berbeda dengan tempat meeting lainnya yang hanya menyewakan per jam, namun di tempat ini Anda bisa sewa per hari. Selain itu, Anda juga bisa sewa tempat ini di sabtu.

 

Ruang Ngumpul

Ingin meeting bersama klien dengan kapasitas peserta yang lumayan banyak? Anda bisa mencoba salah satu coworking space Ruang Ngumpul yang terletak di daerah Grogol.

Selain dapat menampung peserta yang banyak, tempat ini juga menawarkan fasilitas gratis seperti WiFi, air mineral dan parkir.

Selain sebagai tempat meeting, Ruang Ngumpul biasanya juga menyediakan makanan dan minuman.

 

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi daftar fasilitas ruang meeting standar murah yang berada di daerah Jakarta. Apabila Anda ingin mendapatkan informasi mengenai fasilitas sewa tempat meeting lainnya, Anda bisa kunjungi situs graha rumah di GrahaRumah.com.