Daftar Fasilitas Ruang Meeting Outdoor

Date created 19.06.2019 10:29:31

Ini Daftar Fasilitas Ruang Meeting Outdoor

 

5 Rekomendasi Daftar Ruang Meeting Outdoor Terbaik

 

Merasa bosan dengan suasana meeting di ruang meeting tertutup? Anda bisa mencoba untuk meeting secara outdoor. Selain untuk mencari suasana baru, ruang terbuka bisa menghilangkan kepenatan Anda.

Inilah rekomendasi daftar fasilitas ruang meeting outdoor yang bisa Anda jadikan pilihan:

 

1. Tendean Square

Ruangan yang terletak di daerah Kebayoran Baru ini sangat cocok untuk dijadikan tempat pelatihan kegiatan perusahaan Anda. Pasalnya, tidak hanya menyediakan fasilitas ruangan outdoor, tempat ini juga dapat menampung hingga 60 peserta.

Harga sewa yang ditawarkan pun juga lumayan murah, hanya sekitar 300 ribu saja untuk sewa per jam.

Kelebihan lain yang ditawarkan tempat ini yaitu desain ruangan yang memiliki konsep ruang bermain yang dilengkapi dengan berbagai hiasan serta beberapa peralatan untuk mendukung permainan outdoor lainnya.

Tidak hanya itu saja, ada juga fasilitas berupa BBQ Grill yang dapat digunakan pasca kegiatan pelatihan kantor Anda.

 

2. Coworking and Meeting Tegallega

Ruang pertemuan outdoor yang terletak di daerah Bogor ini dapat menampung hingga 25 peserta.

Meskipun tempatnya mempunyai konsep di luar ruangan, akan tetapi tempat ini juga menyediakan fasilitas meja dan kursi apabila Anda menginginkannya.

Harga sewa untuk satu jam yaitu sekitar 115.000, dengan fasilitas tambahan yang bisa Anda dapatkan secara cuma-Cuma yang meliputi WiFi, teh atau kopi, serta papan tulis.

Selain untuk kegiatan pelatihan outdoor perusahaan, Coworking and Meeting Tegallega juga bisa Anda gunakan sebagai tempat workshop, interview, presentasi, serbaguna, arisan, meeting, pemutaran film, dan lainnya.

Sementara jam operasional sewa ruangan ini yaitu hari senin hingga sabtu pukul 9 pagi hingga 11 malam. Sementara untuk hari minggu tutup.

Kelebihan lain dari Coworking and Meeting Tegallega ini yaitu letaknya yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan hotel di Bogor.

 

3. FWL Coworking Kemang

Salah satu rekomendasi ruangan outdoor terbaik yaitu FWL Coworking Kemang. Pasalnya, tempat ini sangat cocok untuk berbagai acara gathering perusahaan Anda seperti buka bersama, reuni, workshop, dan lainnya.

Selain itu, kelebihan lain dari tempat ini yaitu dapat menampung hingga 100 orang. Tidak hanya itu saja, meskipun tempat ini mempunyai konsep outdoor dengan adanya venue yang menarik.

Namun, tempat ini juga tetap menyediakan berbagai perlengkapan untuk berbagai kegiatan seperti WiFi, proyektor, sound system, hingga kopi dan air, dan lainnya.

Tidak hanya menawarkan sewa tempat dan berbagai fasilitas pendukung kegiatan gathering, tempat ini juga menawarkan fasilitas pemesanan makanan dan berbagai cemilan lainnya.

 

4. Rooftop di Autodio QQ Jakarta Selatan

Rekomendasi ruang pertemuan outdoor bagi Anda yang berada di Jakarta Utara yaitu Rooftop yang disediakan oleh Autodio. Tidak hanya tempat meeting indoor, Autodio juga menyediakan ruang pertemuan outdoor di rooftop yang dapat menampung hingga 35 orang.

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat rapat bulanan dan kegiatan perusahaan lainnya.

Kelebihan yang ditawarkan oleh Rooftop Autodio yaitu memiliki pemandangan yang indah dengan hiasan taman yang hijau. Sementara harga sewa rooftop ini yaitu sekitar 500 ribu tiap satu jam.

 

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi daftar fasilitas ruang meeting outdoor di sekitar Jakarta yang sangat cocok bagi Anda yang menginginkan meeting atau gathering dengan suasana yang berbeda. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mencari rekomendasi tempat meeting outdoor lainnya di situs graha rumah melalui GrahaRumah.com.