5 Ruang Meeting Termewah di Dunia

Date created 19.06.2019 10:37:58

Ini 5 Ruang Meeting Termewah di Dunia!

Perlu Anda Ketahui: Ini 5 Ruang Meeting Termewah di Dunia!

 

Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan ruang meeting, mulai dari yang standar dengan harga murah hingga yang mewah dengan harga yang sangat mahal. Anda bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan dan kemampuan anggaran dana Anda.

Salah satu acara pertemuan para pembisnis tingkat dunia yang lebih dikenal dengan istilah Meeting, Inventions, Conferences, and Exhibitions (MICE).

MICE sendiri biasanya diadakan di suatu negara tertentu untuk agenda konverensi, perilisan produk, dan lainnya.

 

Sementara beberapa tempat andalan MICE tersebut biasanya menawarkan berbagai fasilitas ruang meeting termewah di dunia.

 

Kira-kira di mana saja ruang pertemuan termewah tersebut? Berikut ulasannya:

 

Park Royal Singapura

Salah satu destinasi MICE di Asia yang terkenal yaitu Park Royal di Singapura. Sebagai salah satu negara Asia yang sangat maju dengan bisnisnya negara ini menyediakan berbagai destinasi wisata.

Sehingga Park Royal Singapura adalah pilihan terbaik sebagai tempat pertemuan bisnis sekaligus wisata. Selain itu, Park Royal juga menawarkan berbagai kemewahan dan fasilitas untuk bisnis sekaligus pemandangan kota yang indah.

 

Le Montage Sydney, Australia

Le Montage yang berada di Sydney Australia ini merupakan ruang pertemuan terbaik untuk berbagai kegiatan perusahaan di penjuru dunia.

Selain itu, ruang pertemuan ini menawarkan berbagai layanan untuk memenuhi segala keperluan perusahaan.

Tidak hanya itu saja tempat ini juga menawarkan berbagai keindahan panorama kota serta wisata budaya dan kulinernya.

 

Ruang Pertemuan di Hotel Dubai

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah mengetahui bahwa hotel yang terkenal akan kemewahan dan kemegahannya seperti istana di penjuru belahan dunia yaitu hotel di Dubai.

Hotel yang memiliki berbagai kemewahan dan layanan modern kelas dunia itu juga menyediakan beberapa ruangan khusus sebagai ruang pertemuan.

Melihat kemewahan hotel tersebut bisa dipastikan ruang pertemuan yang ada di hotel tersebut pasti juga sangat mewah.

Selain di ruang pertemuan, Anda juga bisa mengonsep acara meeting di taman, teras, hingga pantai yang mewah yang berada di sekitar hotel.

 

Austria Center Vienna Wina, Austria.

Salah satu kota yang terkenal akan keindahan bangunannya yaitu kota Wina di Austria. Selain itu, kota ini juga memiliki jalur yang menghubungkannya hingga 179 tempat wisata.

Di kota ini juga memiliki gedung terbesar sebagai tempat konvensi yang berkapasitas hingga 15 ribu orang.

Selain itu, negara yang terletak di benua Eropa ini juga menawarkan berbagai pilihan tempat wisata yang sungguh menggoda.

Sehingga tempat ini menjadi salah satu tujuan tempat pertemuan para pembisnis di perusahaan penjuru dunia.

 

Alexandria Park Auckland, Selandia Baru

Salah satu negara yang juga terkenal akan kotanya yang begitu indah yaitu Selandia Baru. Selain itu, ada berbagai rekomendasi tempat pertemuan yang sangat sesuai dengan perjalanan bisnis Anda.

Salah satunya yaitu Alexandria Park yang berada di Auckland yang mempunyai kapasitas hingga 1000 peserta. Selain itu, di Selandia Baru ada berbagai tempat wisata andalan dunia yang dapat wajib Anda kunjungi.

 

Nah, itulah 5 ruang meeting termewah dunia yang bisa menjadi salah satu pilihan acara MICE di perusahaan tingkat dunia. Selain tempat tersebut, sebenarnya masih ada beberapa ruang pertemuan mewah lainnya di dunia. Jika Anda memiliki rekomendasi tempat lain silakan bagikan di kolom komentar. Namun apabila Anda ingin mengetahui rekomendasi ruang pertemuan yang cocok bagi Anda, Anda bisa kunjungi situs GrahaRumah.com.