5 Ruang Meeting Termahal di Indonesia!

Date created 19.06.2019 10:46:05

Ini 5 Ruang Meeting Termahal di Indonesia

 

Daftar Ruang Meeting Termahal di Indonesia

Harga sewa setiap Ruang meeting yang biasanya menyesuaikan dengan fasilitas yang ditawarkan. Apabila Anda menginginkan ruang pertemuan dengan berbagai fasilitas yang begitu menggiurkan biasanya harga sewa tempat tersebut juga lumayan mahal.

Di Indonesia sendiri ada beberapa tempat pertemuan yang mahal namun sangat cocok untuk dijadikan tempat bertemu dengan klien yang istimewa seperti investor dan lainnya, kira-kira di mana saja?

 

Inilah daftar ruang pertemuan yang terkenal mahal namun menawarkan berbagai fasilitas mewah yang berada di Indonesia:

 

1. Exclusive Boardroom

Ingin mencari tempat mewah yang strategis? Exclusive Boardroom jawabannya. Pasalnya, Exclusive Boardroom yang berada di AXA Tower ini memiliki desain yang sangat elegan dan eksklusif.

Harganya pun lumayan terjangkau dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan yaitu sekitar 500 ribu. Tempat ini sangat tepat untuk dijadikan tempat meeting dengan investor atau klien Anda.

 

2. Jade Meeting Room

Selain tempatnya yang mewah, kelebihan lain dari Jade Meeting Room yaitu dapat menampung 50 peserta.

Ruangan yang terletak di Arion Swiss Belhotel Kemang ini memang didesain khusus sebagai ruang pertemuan yang menyediakan berbagai fasilitas presentasi dengan kondisi ruangan yang sangat luas dan besar. Sehingga sangat tepat apabila Anda ingin meeting dengan peserta yang lumayan banyak.

Sesuai dengan fasilitasnya harga sewa Jade Meeting Room ini juga tergolong mahal.

 

3. Edelweis Room

Edelweis Room yang berada di Eighty8 Office Tower di daerah Kasablanka juga menawarkan tempat meeting yang lumayan luas dan megah dan dapat menampung sebanyak 40 peserta.

Tempat memang didesain khusus sebagai ruang pertemuan untuk pelatihan, workshop, dan lainnya.

Kelebihan lain dari ruangan ini yaitu penataan meja dan kursi dibuat berkelompok. Selain itu, disediakan pula berbagai fasilitas pendukung kegiatan seperti WiFi, LCD, hingga pensil. Selain itu, tempatnya juga sangat dengan pusat perbelanjaan.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Edelweis Room tadi Anda harus mengeluarkan uang sekitar satu juta rupiah untuk sewa per jam.

 

4. Raja Ampat Room

Salah satu ruang pertemuan terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu Raja Ampat Room. Ruang pertemuan yang mewah ini mempunyai desain yang klasik dan elegan dengan warna dominan hitam dan putih.

Selain itu, tempat ini juga sangat cocok untuk meeting maupun gathering dengan seluruh pegawai perusahaan.

Keunikan dari tempat ini yaitu mempunyai desain penataan ruangan yang cenderung lebih mirip seperti tempat makan ketimbang sebagai ruang kelas.

Sesuai dengan berbagai layanan tempat ini, ruang pertemuan yang berada di RA Residence Simatupang Jakarta ini memiliki harga sewa yang lumayan mahal.

 

5. Diamond BallRoom

Ruangan pertemuan yang milik di Arion Swiss Belhotel Kemang ini mempunyai desain yang sangat megah. Pasalnya, tempat ini memiliki ruangan yang sangat luas sehingga dapat menampung hingga 175 peserta.

Selain itu, ruangan ini juga menawarkan berbagai fasilitas pendukung untuk meeting seperti WiFi, pensil, LCD, dan lainnya. Sementara harga sewa ruangan pertemuan ini yaitu sekitar 3 juta rupiah.

 

Nah, itulah beberapa daftar ruang meeting termahal di Indonesia. Meskipun terbilang mahal, harga tersebut sebenarnya sudah sangat sesuai dengan berbagai fasilitas yang Anda dapatkan selama menyewa tempat tersebut. Sehingga sebelum menyewa ruang pertemuan, sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, apabila Anda ingin mengetahui rekomendasi ruang meeting lainnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda bisa meminta bantuan GrahaRumah atau bisa lihat langsung di website graha rumah di GrahaRumah.com.