Daftar Harga Ruang Meeting di Surabaya

Date created 20.06.2019 14:00:29

Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Surabaya 2019

 

Butuh Ruang Meeting di Surabaya? Intip Daftar Harganya Di Sini!

 

Apakah Anda tengah mencari ruang meeting dengan harga terjangkau di Surabaya? Tak perlu khawatir karena cukup banyak meeting room yang dapat Anda sewa dengan harga terjangkau. Namun, ingat bahwa semakin besar kapasitas ruang pertemuan, semakin mahal harga sewanya.

Selain itu, harga sewa meeting room juga dipengaruhi oleh fasilitas yang ditawarkan. Harga sewa ruang pertemuan yang dilengkapi dengan alat pendukung, seperti proyektor dan sound system tentu lebih mahal daripada meeting room yang hanya menyediakan ruang saja.

Oleh karena itu, sebelum Anda menyewa ruang pertemuan, pastikan untuk menentukan jumlah anggota, fasilitas yang dibutuhkan, hingga badget yang tersedia. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah memilih meeting room terbaik.

 

 

Adapun sejumlah rekomendasi ruang pertemuan di Surabaya yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan, antara lain sebagai berikut:

 

1. Favehotel Graha Agung Surabaya

Lokasi meeting room pertama yang dapat Anda sewa adalah Favehotel Graha Agung Surabaya. Harga sewa ruang pertemuan dengan durasi selama 4 jam sekitar Rp2.600.000,00. Hotel ini mematok harga sewa yang lebih ekonomis untuk durasi 8 jam, yakni sekitar Rp3.100.000,00.

Favehotel Graha Agung Surabaya fasilitas ruang pertemuan yang nyaman, lengkap dengan air mineral, layar, proyektor, meeting stationery, mikrofon, sound system, dan koneksi internet. Sangat cocok bagi Anda yang hendak mengadakan rapat atau pertemuan dengan klien penting.

 

2. Quest Hotel Surabaya

Quest Hotel Surabaya menawarkan ruang pertemuan dengan harga Rp3.500.000,00 untuk durasi sewa selama 4 jam dan Rp4.500.000,00 untuk durasi 8 jam. Quest Hotel Surabaya menyediakan Fasilitas berupa layar, lcd proyektor, white board, flipchart, air mineral, dan WiFi.

 

3. Hotel Neo Gubeng Surabaya

Bagi Anda yang tertarik menyewa meeting room di Hotel Neo Gubeng Surabaya, Anda harus menyediakan dana sekitar Rp3.700.000,00 untuk durasi sewa selama 4 jam.

Sementara untuk durasi selama 8 jam, Anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp5.000.000,00. Harga yang dibanderol sudah termasuk fasilitas berupa lcd proyektor, notepad, flipchart, dan air mineral.

 

4. Hotel Sahid Surabaya

Ingin menyewa ruang pertemuan di dalam Hotel Sahid Surabaya selama 4 jam? Anda akan dikenakan biaya sewa sebesar Rp2.400.000,00.

Sementara bagi Anda yang membutuhkan meeting room dengan durasi singkat, Hotel Sahid Surabaya mematok biaya sewa sekitar Rp1.200.000,00 per jam. Bagi Anda yang membutuhkan ruang pertemuan dalam jangka panjang, tersedia pilihan durasi 8 jam dengan harga sekitar Rp4.000.000,00.

Harga tersebut meliputi fasilitas berupa layar, flipchart, mikrofon, kabel VGA, kabel HDMI, sound system, kursi tambahan, podium, akses internet, dan area parkir. Sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan ruang pertemuan nyaman dengan fasilitas lengkap dan harga bersahabat.

 

5. Favehotel MEX Surabaya

Harga sewa ruang pertemuan yang dibanderol Favehotel MEX Surabaya selama 4 jam sekitar Rp 7.400.000,00. Harga sewa lebih terjangkau untuk durasi pemakaian 8 jam, yakni sekitar Rp9.900.000,00.

Dengan harga sewa tersebut, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa whiteboard dan spidol, flipchart, layar, permen, air mineral, notes dan pensil, mic wireless, sound system, dan WiFi kecepatan tinggi.

 

Demikianlah informasi mengenai harga sewa ruang meeting terbaru di Surabaya. Selain ruang rapat, Anda yang tengah mencari properti dijual atau kamar dengan sewa per hari, sewa per minggu, sewa per bulan, dan sewa per tahun, jangan ragu untuk mengunjungi GrahaRumah.com.