Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Malang

Date created 20.06.2019 14:09:09

Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Malang 2019

 

Butuh Ruang Meeting di Malang? Simak Rekomendasinya di Sini!

 

Apakah Anda membutuhkan ruang meeting di Malang? Bagi Anda yang hendak menyewa ruang pertemuan di Malang tersedia sejumlah pilihan hotel yang menyediakan fasilitas meeting room dengan harga bervariasi.

Suasana yang menyenangkan dengan udara sejuk membuat Malang kerap dijadikan sebagai tempat pertemuan, baik urusan pekerjaan hingga acara penting lainnya, seperti acara pernikahan, reuni akbar, hingga pertemuan keluarga.

Asyiknya, setelah mengadakan pertemuan, Anda dapat menikmati keindahan Kota Malang. Sebagaimana Anda ketahui, Malang merupakan salah satu tujuan destinasi wisata favorit di Indonesia. Terdapat cukup banyak tempat yang dapat Anda jelajahi.

Lantas, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa meeting room di Malang? Bervariasi. Tergantung akses hotel, fasilitas yang ditawarkan, dan status hotel.

Tentunya, harga sewa ruang pertemuan di hotel bintang tiga dengan hotel bintang lima berbeda, meskipun fasilitas yang ditawarkan hampir sama.

 

 

Agar Anda tak salah pilih, tersedia sejumlah rekomendasi hotel di Malang yang menyediakan fasilitas meeting room, di antaranya sebagai berikut:

 

1. Atria Hotel & Conference Malang

Jika Anda ingin menyewa meeting room Atria Hotel & Conference Malang, Anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp3.000.000,00 untuk durasi 18 jam atau setara dengan sewa per hari.

Sementara sewa jangka pendek, yakni durasi 5 jam hanya dikenakan biaya sebesar Rp900.000,00. Fasilitas yang akan Anda dapatkan meliputi, layar, proyektor, flipchart, kursi ekstra, free coffee, free tea, air mineral, dan WiFi.

 

2. Ngalup Coworking Space

Untuk menyewa meeting room di hotel ini, Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp550.000,00 untuk durasi sewa selama 3 jam. Sementara harga sewa 5 jam akan dikenai biaya sekitar Rp900.000,00.

Selain suasana ruang pertemuan yang nyaman, terdapat sejumlah fasilitas gratis yang dapat Anda gunakan, seperti layar, portable speaker, mikrofon, kabel HDMI, koneksi internet, dan free dokumentasi acara. Ruang pertemuan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki badget terbatas.

 

3. Ibis Hotel Convention

Harga yang dibanderol untuk menyewa meeting room di Ibis Hotel Convention Malang sekitar Rp200.000,00 per orang dengan durasi sewa selama 4 jam. Meskipun harga yang dipatok tergolong mahal, hal ini sesuai dengan fasilitas yang akan ditawarkan.

Setiap orang akan mendapatkan satu kali makan siang atau makan malam, satu kali coffee break, notes, pena, dan proyektor. Suasana yang ditawarkan pun sangat nyaman.

 

4. Whiz Hotel

Serupa dengan Ibis Hotel Convention Malang, harga sewa meeting room Whiz Hotel sekitar Rp200.000,00 per orang. Fasilitas yang ditawarkan meliputi, proyektor, notes dan pena, satu kali coffee break dan satu kali makan siang atau malam.

Dengan harga tersebut, Anda dapat menggunakan ruang pertemuan selama 4 jam dengan kapasitas sekitar 60 orang.

 

5. Amaris hotel

Jika Anda tertarik untuk menyewa ruang pertemuan di Amaris Hotel Malang, maka siapkan dana sekitar Rp1.000.000,00. Namun, ingat bahwa harga yang dibanderol ditentukan berdasarkan durasi penyewaan.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan fasilitas standar, yakni layar, mikrofon, white board yang dilengkapi spidol, flipchart, notes dan pensil, air mineral dan permen.

 

Demikianlah sejumlah rekomendasi dan harga sewa ruang meeting terbaru di Malang. Selain 5 tempat yang telah dikemukakan di atas, masih banyak lagi meeting room yang terdapat di daerah Malang dan sekitarnya. Anda dapat menemukannya di GrahaRumah.com,