Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Jakarta

Date created 20.06.2019 14:21:49

Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Jakarta 2019

 

Mencari Ruang Meeting di Jakarta? Intip Rekomendasi dan Daftar Harganya Di Sini!

 

Sebagai kota besar sekaligus ibu kota Indonesia, Jakarta menawarkan kemudahan akses dan fasilitas memadai. Termasuk, kemudahan dalam menemukan ruang meeting sempurna untuk pertemuan bisnis ataupun kegiatan penting lainnya.

Tak perlu khawatir mengenai harga sewa. Pasalnya, banyak hotel yang menawarkan meeting room dengan harga terjangkau. Umumnya, fasilitas yang ditawarkan standar, seperti layar dan proyektor. Namun, beberapa hotel menyediakan fasilitas lengkap, sesuai harga.

Kendati demikian, Anda harus memahami bahwa biaya yang akan Anda keluarkan dipengaruhi oleh durasi sewa, besar kapasitas ruang pertemuan, dan fasilitas yang ditawarkan. Semakin lengkap, harga yang dipatok pun semakin mahal.

Agar tidak salah memilih atau kekurangan badget, sebaiknya pastikan lebih dulu kebutuhan Anda. Mulai dari jumlah peserta yang datang, fasilitas yang diinginkan, akses jalan, dan status hotel. Dengan cara ini, Anda akan lebih mudah menentukan meeting room yang paling sesuai.

 

 

Untuk memudahkan Anda, simak sejumlah rekomendasi meeting room di sejumlah hotel di Jakarta berikut ini:

 

1. Best Western Plus Kemayoran Jakarta

Best Western Plus Kemayoran Jakarta menawarkan meeting room dengan harga sewa mulai dari Rp300.000,00 per jam.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa layar, proyektor, kabel HDMI, mikrofon, kabel VGA, sound system, flipchart, air mineral kemasan, dan koneksi internet. Ruang pertemuan yang tersedia memiliki suasana yang tenang, sangat layak untuk Anda pilih.

 

2. RV Space Kramat

Meeting room RV Space Kramat dibanderol dengan biaya sewa Rp100.000,00 per jam. Jika Anda menyewa ruang pertemuan selama 4 jam, maka Anda harus membayar sekitar Rp400.000,00.

Sementara biaya sewa untuk durasi panjang, selama 8 jam hanya dibanderol sekitar Rp700.000,00 saja. Fasilitas yang akan Anda dapatkan tergolong standar, yakni air mineral dan area parkir.

 

3. MX Space Kramat

Bagi Anda yang hendak menyewa meeting room di MX Space Kramat, Anda harus menyiapkan dana cukup besar. Pasalnya, harga sewa meeting room per jam dibanderol dengan harga sekitar Rp1.600.000,00.

Sementara harga sewa selama 4 jam dibanderol dengan harga Rp4.800.000,00 dan Rp6.000.000,00 untuk durasi sewa meeting room selama 8jam.

Dengan harga sewa tersebut, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa layar LCD, proyektor, kabel HDMI, kabel VGA, mikrofon wireless, sound system, kursi tambahan, air mineral, dan WiFi gratis.

 

4. Sanggar Prathivi

Harga yang dibanderol untuk bisa menyewa meeting room di Sanggar Prathivi selama 4 jam sekitar Rp1.500.000,00. Harga sewa selama 8 jam jauh lebih murah, hanya Rp1.800.000,00.

Fasilitas yang ditawarkan meliputi layar, kabel HDMI, kabel VGA, proyektor, notes dan pensil, flipchart, dan mikrofon. Bagi Anda dan peserta yang membawa kendaraan pribadi, tersedia area parkir luas.

 

5. Favehotel Pasar Baru

Favehotel Pasar Baru menawarkan meeting room dengan harga Rp2.600.000,00 selama 4 jam. Jika menyewa selama 8 jam, maka biaya yang dibanderol lebih ekonomis, hanya Rp3.300.000,00 saja.

Fasilitas yang ditawarkan Favehotel Pasar Baru, meliputi proyektor, flipchart, sound system, Notes dan pensil, air mineral, dan koneksi internet dengan kecepatan tinggi.

 

Itulah sejumlah rekomendasi ruang meeting di Jakarta lengkap dengan harga sewa dan durasi penyewaan. Bagi Anda yang tengah mencari meeting room jangan ragu untuk mengunjungi GrahaRumah.com. Selain meeting room tersedia juga properti lainnya yang dijual ataupun disewakan dengan prosedur sewa per hari, sewa minggu, sewa per bulan, dan sewa per tahun dengan harga terjangkau.