Daftar Harga Ruang Meeting di Bali

Date created 21.06.2019 11:54:08

Daftar Harga Ruang Meeting Terbaru di Bali 2019

 

Butuh Ruang Meeting di Bali? Simak Rekomendasi Hotel dan Daftar Harganya Di Sini!

Apakah Anda hendak melakukan pertemuan penting di Bali? Jika iya, maka Anda tak perlu cemas. Pasalnya, terdapat ratusan hotel di Bali yang menawarkan fasilitas ruang meeting dengan kisaran harga bervariasi. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Fasilitas yang ditawarkan setiap hotel pun berbeda. Umumnya, hotel biasa hanya menyediakan fasilitas standar. Sementara hotel bintang tiga hingga bintang lima menawarkan fasilitas lebih lengkap. Namun, harga sewanya pun jauh lebih mahal.

Kendati demikian, jika menilik kenyamanan, kemudahan akses, dan keamanan, maka harga yang dibanderol tergolong bersahabat. Anda tak perlu repot membawa perlengkapan sendiri. Lokasi pun mudah dicari dan dijangkau kendaraan pribadi maupun umum.

 

 

Agar Anda tak bingung dalam memilih, simak sejumlah rekomendasi meeting room di Bali berikut ini:

 

1. Quest San Hotel Denpasar

Quest San Hotel Denpasar memiliki meeting room yang nyaman dengan akses mudah. Untuk menyewa ruang pertemuan di hotel ini, Anda harus membayar biaya sebesar Rp3.100.000,00 dengan durasi sewa selama 4 jam.

Harga yang dipatok lebih murah dan ekonomis untuk durasi sewa selama 8 jam, sekitar Rp4.000.000,00 saja. Fasilitas yang akan Anda dapatkan, antara lain layar, proyektor, mikrofon wireless, sound system, meja dan kursi yang sudah ditata, flipchart, dan WiFi.

 

2. Favehotel Sunset Seminyak

Harga sewa ruang pertemuan di Favehotel Sunset Seminyak sekitar Rp6.400.000,00 dengan durasi selama 4 jam. Sementara harga sewa selama 8 jam sekitar Rp7.700.000,00.

Fasilitas yang tersedia, meliputi proyektor, layar, mikrofon, kabel HDMI, kabel VGA, sound system, extra chair, podium, flipchart, WiFi, air minum kemasan, dan area parkir. Semua fasilitas ini dapat Anda nikmati tanpa perlu membayar biaya tambahan.

 

3. Hotel Neo Kuta Jelantik

Hotel Neo Kuta Jelantik menawarkan meeting room dengan harga Rp1.600.000,00 selama 4 jam. Untuk durasi panjang, yakni 8 jam, Anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp2.700.000,00 saja.

Fasilitas yang disediakan, antara lain proyektor, layar, notes dan pensil, flipchart, notepad, sound system, air minum kemasan, dan WiFi gratis.

 

4. The Sun Hotel Bali

The Sun Hotel Bali tercatat sebagai salah satu tempat meeting favorit di pulau Bali. Harga yang ditawarkan hotel ini cukup mahal, sekitar Rp500.000,00 per jam. Namun, jika Anda menyewa ruang pertemuan selama 4 jam, Anda hanya perlu membayar Rp950.000,00.

Sementara durasi sewa 8 jam dibanderol dengan harga sekitar Rp1.100.000,00. Fasilitas yang ditawarkan, meliputi proyektor, layar, kabel HDMI, kabel VGA, mikrofon, TV LCD, dan sound system.

 

5. Grand Zuri Kuta Bali

Tempat meeting lain yang tak kalah direkomendasikan adalah Grand Zuri Kuta Bali. Harga yang dibanderol sekitar Rp400.000,00 per jam. Untuk durasi 4 jam, harga yang dibanderol sekitar Rp1.400.000,00. Sementara durasi 8 jam, biaya yang dikenakan sebesar Rp2.800.000,00.

Fasilitas yang tersedia tergolong standar. Namun, tersedia panggung, kursi tambahan, dan akses internet gratis.

 

Itulah sejumlah rekomendasi meeting room di Bali yang dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Agar lebih hemat, pilih ruang pertemuan sesuai dengan kebutuhan dan jumlah anggota.

Untuk memudahkan Anda mencari meeting room, pastikan untuk mengunjungi GrahaRumah.com. Nikmati kemudahan mencari ruang meeting dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan harga terjangkau. Selain meeting room, masih banyak lagi properti yang ditawarkan di sana.