Daftar Penyedia Ruang Event Surabaya dan Harganya

Date created 26.06.2019 10:18:11

Daftar Penyedia Ruang Event Surabaya dan Harganya

 

Rekomendasi Ruang Event Terbaik di Surabaya

 

Ruang event merupakan suatu tempat yang digunakan untuk berbagai acara. Biasanya, tempat tersebut digunakan oleh perusahaan atau kelompok tertentu. Tempat event ini bisa digunakan untuk berbagai acara. Mulai dari event perusahaan, meeting, hingga acara buka bersama di bulan Ramadhan.

Tidak kalah dengan kota-kota lain, Surabaya pun memiliki banyak tempat event yang bisa Anda sewa. Baik untuk kebutuhan perusahaan, maupun kelompok tertentu. Berikut akan kami ulas daftar penyedia sewa tempat event di Surabaya terbaik, lengkap dengan harganya.

 

 

1. Fave Hotel Rungkut Surabaya

Tempat event Fave Hotel Rungkut Surabaya, menyediakan ruang nyaman yang bagus untuk digunakan sebagai meeting room. Disediakan fasilitas WIFI dengan kecepatan tinggi. Hotel tersebut menyediakan lingkungan yang bergaya masa kini dan ramah.

Para staf Fave Hotel Rungkut pun profesional dan antusias. Mereka siap membantu para tamu selama mengadakan acara tertentu.

Untuk harga, Fave Hotel Rungkut Surabaya cukup terjangkau. Yaitu, mulai dari Rp.170.000/orang.

 

2. Swiss Berlin Surabaya

Swiss Berlin Surabaya merupakan hotel berbintang. Letaknya berada di Jl. Manyar Ketoarjo. Tidak sulit untuk menemukan hotel ini. Karena, berada tepat di jantung kota. Anda bisa mengaksesnya hanya sekitar 19 km dari Bandara Udara Internasional Juanda.

Fasilitas di Swiss Berlin sangat lengkap untuk kebutuhan event. Disediakan beberapa ruang pertemuan dengan gaya modern dan ballroom bergaya elegan. Setiap ruangan dilengkapi juga dengan audio-visual.

Harga tempat event Swiss Berlin Surabaya ditawarkan mulai dari Rp.230.000/orang.

 

3. Hotel Ciputra World Surabaya

Hotel Ciputra World Surabaya berada di Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya. Tempatnya berada di pusat kota, jadi mudah ditemukan.

Hotel berbintang ini menawarkan fasilitas terlengkap. Tempatnya cocok sekali untuk acara keluarga, perorangan, maupun perusahaan. Terdapat sebuah ballroom yang dapat menampung kurang lebih 350 pax di dalam layout cocktail.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.350.000-an/orang.

 

4. JW Marriot Surabaya

JW Marriot Surabaya terletak di Tunjungan Plaza. Tepatnya kira-kira 19 KM dari bandara Internasional-Juanda, tidak jauh dari Tugu Pahlawan yang populer di Surabaya.

JW Marriot adalah hotel berkelas dan modern. Fasilitasnya lengkap dengan suite elegan beserta kamar yang nyaman. Tersedia juga tempat event atau ruang serbaguna untuk pernikahan, pertemuan dan acara lainnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.450.000-an/orang.

 

5. Sheraton Surabaya Hotel & Tower

Sheraton Surabaya Hotel & Tower merupakan hotel berbintang. Letaknya berdekatan dengan kawasan bisnis utama kota, hiburan dan perbelanjaan. Fasilitas di hotel terbilang cukup lengkap dan terdapat 8 tempat meeting. Tempatnya sangat cocok untuk event keluarga maupun para pembisnis.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.380.000-an/orang

 

6. PrimeBiz-Surabaya

PrimeBiz Surabaya menawarkan tempat pertemuan profesional, konferensi perusahaan, dan seminar. Tersedia ruangan yang dapat dibagi, dan telah difasilitasi dengan fitur yang canggih dan modern.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.300.000-an/orang.

 

7. Quest Hotel Surabaya-Ronggolawe

Quest Hotel Surabaya berada di Jl Ronggolawe, berdekatan dengan tempat kuliner dan bisnis. Tempatnya benar-benar strategis karena berdekatan dengan beberapa fasilitas umum seperti Kebun Binatang Surabaya, Surabaya Town Square, Tunjungan Plaza dan Taman Bungkul.

Meeting space yang disewakan oleh Quest Hotel Surabaya-Ronggolawe mulai dari Rp.210.000-an/orang.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi penyedia ruang event terbaik di Surabaya. Dari ke-7 rekomendasi tempat yang kami paparkan di atas, sudahkah Anda menilai dan mempertimbangkan hotel mana yang cocok dengan kebutuhan Anda? Untuk Anda yang membutuhkan properti dijual, ataupun di sewakan dengan harga sewa per hari, sewa per minggu, sewa per bulan, maupun sewa per tahun, kini Anda bisa menemukannya di GrahaRumah.com.