Daftar Penyedia Ruang Event Bandung dan Harganya

Date created 26.06.2019 10:26:06

Daftar Penyedia Ruang Event Bandung dan Harganya

 

Inilah Daftar Penyedia Ruang Event Terbaik yang ada di Bandung

 

Ruang event merupakan salah satu tempat yang banyak dicari di Kota Kembang, Bandung. Tempat event sendiri tidak hanya menyediakan sebuah sarana untuk melakukan kegiatan acara perusahaan, keluarga, maupun pribadi. Tapi juga dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik untuk kebutuhan acara.

Melaksanakan suatu acara di tempat khusus memiliki banyak keuntungan. Bagi Anda yang tinggal di Bandung, dan berencana untuk melangsungkan sebuah acara, berikut kami ulas daftar penyedia ruang acara di Bandung berkualitas, lengkap dengan harganya.

 

1. Crowne Plaza Bandung

Crowne Plaza Bandung adalah hotel berbintang. Tempatnya terletak di pusat kota Bandung. Hotel ini sangat sempurna untuk rekreasi maupun bisnis. Pada ruang meeting, disediakan fasilitas yang menarik untuk menunjang acara tersebut. Ruang acara Crowne Plaza Bandung cocok untuk gala dinner, conference, hingga wedding.

Terdapat 270 kamar, 3 food and beverage outlet, kolam renang, fitness center dan executive lounge yang akan memanjakan setiap tamu.

Harga yang ditawarkan untuk tempat acara di Crowne Plaza Bandung mulai dari Rp.175.000-an/orang.

 

2. Hotel Aryaduta Bandung-Mandalawangi

Hotel Aryaduta Bandung bertempat tidak jauh dari Stasiun KA St Hall. Hotel bintang 5 ini cocok untuk Anda yang sedang berencana untuk mengadakan acara kantor. Hotel Aryaduta memiliki desain bergaya art deco khas Belanda yang tampak menghias pada gedungnya. Hotel ini dilengkapi dengan 13 meeting room dan 254 kamar.

Untuk harga ruang acara ditawarkan mulai dari Rp.400.000-an/orang.

 

3. Citadream Bandung

Butuh ruang acara di kawasan Pasrikaliki Bandung? Hotel Citadream adalah salah satu tempat yang strategis. Terdapat 2 meeting room dan 76 kamar berkualitas. Meeting room memiliki ukuran 6 x 4,4 m.

Harga yang ditawarkan oleh Hotel Citadream mulai dari Rp.120.000-an/orang.

 

4. eL Royale Bandung

eL Royale adalah salah satu hotel di Bandung yang cocok untuk pertemuan bisnis hingga sosial formal. Area tamu dirancang penuh dengan pilihan tata letak yang nyaman dan fasilitas lengkap serta luar biasa. Bahkan, eL Royale selalu memperhatikan proses kegiatan yang mulus, karena memiliki tim berpengalaman. Tim akan bertugas untuk melayani secara pribadi pada tiap-tiap perencanaan dan hosting.

Harga yang ditawarkan oleh eL Royale Bandung mulai dari Rp.300.000-an/orang.

 

5. Four Points by Sheraton Bandung

FourPoints by Sheraton Bandung bisa dinilai sebagai salah satu tempat yang menyediakan properti terbaik di Bandung. Para tamu bisa menghemat cukup banyak budget di tempat ini. Letaknya berada di Dago, sebagai jantung lokasi wisata Bandung.

Untuk harga ruang acara yang ditawarkan mulai dari Rp.450.000-an/orang.

 

6. Fave Hotel Premier Cihampelas Bandung

Fave Hotel Cihampelas Bandung adalah tempat yang menawarkan ruang pertemuan ideal. Gayanya sangat unik, karena Fave Hotel Bandung bergaya modern dengan dinding kaca kontemporer yang cerah. Disediakan berbagai fasilitas menarik di dalamnya. Ruang acara cocok digunakan untuk pertemuan kecil, hingga konfrensi dengan skala besar.

Harga ruang acara di Fave Hotel Premier mulai dari Rp.205.000-an/orang.

 

7. Harris Hotel & Convention Bandung

Jika Anda mencari salah satu tempat sempurna untuk mengadakan acara perusahaan, seperti meeting, atau event lainnya, maka Harris Hotel & Convention Bandung adalah pilihan yang tepat. Konsep ruangannya bertema casual. Cocok untuk meeting maupun event besar.

Harris Hotel & Convention Bandung terletak di Bandung Utara. Jaraknya tidak jauh dari Cihampelas Walk & Rumah Mode.

Harga yang ditawarkan untuk ruang acara mulai dari Rp.238.000-an/orang.

 

Itulah beberapa daftar penyedia ruang event terbaik di Bandung. Untuk Anda yang sedang mencari properti dijual, atau properti dengan harga sewa per hari, sewa per minggu, sewa per bulan, atau bahkan sewa per tahun, kini Anda bisa langsung mengunjungi GrahaRumah.com. Segera kunjungi Graha Rumah, dan temukan properti keinginan Anda.