Daftar Penyedia Ruang Event Jakarta dan Harganya

Date created 26.06.2019 10:33:38

Daftar Penyedia Ruang Event Jakarta dan Harganya

 

Daftar Penyedia Ruang Event Berkualitas di Jakarta

 

Tidak semua perusahaan memiliki ruang yang luas untuk menggelar suatu acara. Maka dari itu, suatu acara yang dilangsungkan oleh perusahaan tertentu akan memercayakannya pada penyedia ruang event terpercaya, seperti hotel dan lainnya. Khusus bagi warga, atau kantor yang berada di Jakarta, tersedia cukup banyak ruang acara yang bisa Anda pilih.

Untuk lebih jelasnya, berikut akan kamu ulas daftar hotel penyedia ruang acara berkualitas yang ada di Jakarta.

 

1. Hotel Sunlake Sunter

Hotel Sunlake Sunter bertempat tidak jauh dari Mall Kelapa Gading. Tersedia ruang meeting luas, lega dan nyaman. Lokasinya pun sangat strategis sekali. Bahkan, untuk Anda yang datang dari bandara Soekarno Hatta, hanya membutuhkan waktu sekitar 400 menit saja.

Ada yang unik dan hanya bisa dinikmati hanya di sini. Yaitu, para tamu bisa melihat secara jelas danau Sunter dari dalam balkon besar. Para tamu akan berkesan ketika mengadakan event di tempat tersebut.

Harga yang ditawarkan untuk ruang acara di Hotel Sunlake Sunter mulai dari Rp.338.000-an/orang.

 

2. Discovery Ancol Jakarta

Discovery Ancol Jakarta bertempat tepat di jantung Teluk Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Tersedia tempat yang nyaman untuk keluarga, teman, hingga kolega bisnis. Ruangannya berdesain modern dengan sentuhan furniture bernuansa elegan dengan perpaduan warna netral.

Anda juga berkesempatan untuk menikmati hidangan kelas internasional, dan pemandangan pesisir pantai yang indah.

Harga yang ditawarkan untuk ruang acara mulai dari Rp.429.000-an/orang.

 

3. Amaris Hotel Pluit

Amaris Hotel Pluit adalah hotel berbintang yang terletak di bagian Pantai Utara Jakarta. Daerah tersebut merupakan area bisnis yang memiliki keunikan tersendiri. Amais Hotel mampu menjawab kebutuhan akomodasi Anda dengan harga terjangkau. Ruangan yang disewakan pun nyaman untuk mengadakan event.

Meeting room yang ditawarkan mampu mengakomodasi hingga 30 orang. Luas areanya yakni 6 x 15 meter.

Harga yang ditawarkan untuk ruang acara mulai dari Rp.200.000-an/orang.

 

4. Hotel Artotel Wahid Hasyim

Hotel Artotel Wahid Hasyim menyediakan artspace dengan tema co-working. Tempat tersebut mampu menampung 5 – 15 orang. Fasilitas yang telah disiapkan mulai dari mikrofon wireless, flipchart, proyektor portable, dan lainnya.

Tempat ini sangat mudah diakses sekali dari kawasan Pasar Tanah Abang, Shopping Town terkenal di Jakarta dan bandara Soekarno Hatta.

Harga ruang acara yang ditawarkan mulai dari Rp.320.000-an/orang.

 

5. Yellow Harmoni Jakarta

Yellow Harmoni adalah hotel berbintang yang trendi. Tempatnya berada di Jakarta Pusat dengan fasilitas ramah teknologi. Selain ruang acara yang nyaman, tersedia juga tempat menginap dan bersantai untuk klien, teman, kolega, dan lainnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.430.000-an/orang.

 

6. MaxOne Kramat Jakarta

MaxOne Kramat Jakarta adalah hotel berbintang dengan konsep bergaya Betawi. Desainnya yang unik dan khas akan memberi Anda pengalaman berbeda. Lokasinya pun sangat strategis sekali, yaitu di Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat. Tempatnya berada tidak jauh dari Masjid Istiqlal dan Stasiun Gambir.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.250.000-an/orang.

 

7. Munik Restaurant

Munik Restaurant adalah sebuah restaurant yang menyajikan hidangan khas nusantara. Tersedia fasilitas dan ruangan lengkap untuk meeting, seminar, karaoke keluarga, hingga wedding event. Munik Restaurant telah hadir dari tahun 2008 dan hingga saat ini selalu mengutamakan kepuasan customer.

Harga yang ditawarkan mulai Rp.125.000-an/orang.

 

Itulah beberapa daftar penyedia ruang event berkualitas di Jakarta. Bagi Anda yang sedang mencari properti dijual, atau mungkin sedang membutuhkan properti dengan harga sewa per hari, sewa per minggu, sewa per bulan, atau bahkan sewa per tahun, Anda bisa langsung mengakses GrahaRumah.com. Terdapat banyak pilihan yang ditawarkan di sana, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.