Daftar Penyedia Ruang Event Semarang dan Harganya

Date created 27.06.2019 13:21:11

Daftar Penyedia Ruang Event Semarang dan Harganya

 

Daftar Penyedia Sewa Ruang Event Berkualitas di Semarang

Event merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh suatu perusahaan. Tujuannya pun bermacam-macam, mulai dari meeting, pertemuan biasa, dan masih banyak lainnya. Namun, tidak semua perusahaan memiliki fasilitas untuk aktivitas tersebut, dan biasanya mereka memercayakannya pada pihak penyedia ruang event.

Untuk Anda yang tinggal di Semarang, saat ini ada cukup banyak pihak yang menyediakan tempat tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut akan kami ulas daftar penyedia ruang acara berkualitas di Semarang.

 

 

1. Hotel Ciputra Semarang

Hotel Ciputra Semarang terletak di Jalan Simpang Lima, dekat dengan pusat kota. Hotel berbintang 5 ini memiliki fasilitas lengkap dan bagus. Ruang acaranya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, baik untuk kebutuhan pribadi maupun perusahaan.

Hotel ini hanya berjarak sekitar 8,6 km dari bandara udara Internasional Jendral Ahmad Yani. Dan, ada banyak akses transportasi menuju hotel tersebut.

Harga ruang acara yang ditawarkannya mulai dari Rp.180.000-an per orang.

 

2. Aston Inn Pandanaran Semarang

Aston Inn Pandanaran menyediakan sebuah ruang acara yang cocok untuk tujuan bisnis. Terdapat setidaknya 5 ruang pertemuan dengan gaya modern lifestyle yang kekinian dan 1 ruang pertemuan besar dengan kapasitas mencapai 600 orang. Ruangan yang ditawarkannya sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan acara perusahaan Anda.

Letak ruang acara berada di lantai 2. Arcadia Ballroom pun menawarkan suatu pengalaman bisnis yang istimewa bagi setiap pengunjung.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.250.000-an per orang.

 

3. Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Semarang menyediakan 5 pilihan ruang pertemuan dengan kapasitas 20 hingga 300 orang. Terdapat juga satu ballroom yang dapat menampung 600 orang. Hotel ini pun memiliki area parkir yang luas, dan mampu menampung 105 unit mobil. Ruang acara yang ditawarkan sangat ideal untuk event seperti pesta pernikahan, ruang makan pribadi, pesta makan malam, dan lainnya.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni Rp.200.000-an per orang.

 

4. Neo Candi Semarang

Neo Candi adalah sebuah hotel berbintang di Semarang. View dari hotel ini sangat menarik, yang merupakan gabungan dari pemandangan kota dan pegunungan yang indah. Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap dan bisa disesuaikan dengan budget. Untuk Anda yang memilihnya sebagai tempat event, Neo Candi menyediakan sebuah restoran yang khusus menawarkan hidangan mie paling lezat.

Tersedia lahan parkir yang luas, toko-toko ritel, mini market, dan ruang pertemuan bergaya elegan untuk kebutuhan perusahaan. Letaknya tidak jauh dari Lawang Sewu.

Harga yang ditawarkan untuk ruang pertemuannya adalah Rp.180.000-an per orang.

 

5. Fave Hotel di Penogoro

Fave Hotel adalah salah satu hotel berbintang yang memiliki ruang acara berkualitas. Ruangannya memiliki area seluas 40 meter persegi. Tersedia beragam fasilitas menarik untuk menunjang aktivitas tamu di ruang tersebut. Fave Hotel Dipenogoro pun terletak di daerah yang mudah diakses dan strategis.

Harga yang ditawarkan pun terjangkau bagi setiap kalangan, yaitu mulai dari Rp.170.000-an per orang.

 

Tips Memilih Ruang Pertemuan

Setelah Anda melihat list di atas, Anda pasti dapat mengetahui bahwa masing-masing hotel menawarkan fasilitas dan kapasitas yang berbeda. Sebelum memilih, pastikan Anda mengetahui berapa jumlah orang yang akan hadir dalam acara, kemudian sesuaikan dengan kapasitas ruangan. Untuk desainnya, Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan atau budget. Selain itu, pastikan fasilitasnya pun lengkap agar acara berlangsung meriah dan sukses.

 

Nah, itulah daftar penyedia ruang event terbaik di Semarang. Selain daftar di atas, Anda bisa menemukan event room lainnya di kota Semarang dan sekitarnya dengan mengakses GrahaRumah.com.