Daftar Penyedia Ruang Event Bogor dan Harganya

Date created 27.06.2019 13:33:25

Daftar Penyedia Ruang Event Bogor dan Harganya

 

Daftar Penyedia Ruang Event Terbaik di Bogor

Suatu acara perusahaan, keluarga, maupun pribadi, agar lebih sukses kini bisa dilangsungkan di sebuah ruang event. Ruang tersebut sudah banyak disediakan oleh hotel, maupun tempat-tempat tertentu. Untuk Anda yang tinggal di daerah Bogor, kini telah hadir cukup banyak penyedia ruang tersebut. Sehingga, Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing.

 

Nah, untuk Anda yang bingung menemukan tempat penyedia ruang pertemuan yang tepat, berikut akan kami ulas daftar penyedia ruang acara terbaik di Bogor.

 

 

1. Zia Agria Bogor

Zia Agria Bogor adalah hotel berbintang yang dilengkapi dengan 76 kamar nyaman. Letaknya sangat strategis sekali, yakni di Jalan Raya Tajur. Hotel ini sangat populer di kalangan wisatawan kota Bogor. Ruang pertemuannya didesain sangat nyaman bergaya elegan.

Ruang acara yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu Rp.250.000-an per orang.

 

2. Olympic Renotel

Olympic Renotel terletak di daerah Sentul. Hotel berbintang ini cocok untuk pertemuan keluarga hingga event bisnis. Olympic Renotel memiliki 10 meeting room yang sangat bagus sekali dengan desain bergaya modern. Disediakan fasilitas audio visual yang sangat bagus di dalam ruangan. Hotel ini juga memiliki 1 ballroom dengan kapasitas 800 pax layout cocktail.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.350.000-an per orang.

 

3. Amaroosa Royal

Hotel Amaroosa Royal Bogor adalah hotel bintang 4 terbaik yang ada di Bogor. Terdapat fasilitas menarik untuk aktivitas meeting perusahaan. Ruangannya bahkan mampu menampung hingga 300 delegasi. Dengan segudang fasilitas menariknya, Amarossa Royal menjadi tempat sempurna untuk perjalanan pribadi maupun bisnis Anda.

Hotel Amaroosa Royal Bogor terletak di pusat kota. Tempatnya sangat strategis di kawasan perbelanjaan dan pusat hiburan keluarga.

Harga ruang pertemuannya ditawarkan Rp.325.000-an per orang.

 

4. Hotel Royal Bogor

Hotel Royal Bogor adalah hotel berbintang yang menawarkan fasilitas menarik untuk acara perusahaan, pribadi, maupun keluarga. Ruangan pertemuannya menggabungkan desain unsur modern dengan kemewahan. Terdapat 106 kamar yang bagus untuk menginap keluarga maupun pebisnis. Dan, hotel ini menyediakan 15 meeting room yang siap memberikan fasilitas menarik untuk aktivitas pertemuaan Anda.

Fasilitas yang ditawarkannya pun terbilang sudah sangat lengkap. Mulai dari peralatan audio visual terbaru dan cocok untuk berbagai acara pertemuan maupun pesta.

Ruang pertemuannya ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp.300.000-an per orang.

 

5. Royal Padjajaran Siliwangi

Royal Padjajaran adalah hotel berbintang bergaya modern dan mewah. Terdapat 18 meeting room dan 106 kamar hotel yang siap memanjakan para tamu yang hadir. Meeting room siap menampung banyak orang. Ruangannya cocok untuk berbagai aktivitas meeting perusahaan maupun bisnis. Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas peralatan audio visual modern.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.300.00-an per orang.

 

6. Padjajaran Suites Resort & Convention

Padjajaran Suites Resort & Convention menyediakan ruang pertemuan nyaman dan bersih. View di tempat tersebut sangat bagus dan juga sejuk. Fasilitas pun cukup luas mulai dari akses WIFI gratis, kolam renang outdoor dan lainnya. Hotel ini berada tidak jauh dari Kebun Raya Bogor dan juga Istana Bogor.

Selain fasilitas ruangan yang bagus, juga ditunjang dengan kamar-kamar yang nyaman untuk menginap para tamu yang hadir.

Harga ditawarkan mulai dari Rp.350.000-an per orang.

 

Itulah daftar rekomendasi penyedia ruang event terbaik di Bogor. Kini, untuk Anda yang sedang membutuhkan event room daerah Bogor dan sekitarnya atau properti lainnya, baik dijual maupun disewakan. Anda tidak perlu susah-susah lagi, Anda bisa langsung mengakses situs GrahaRumah.com.